home

home

Pages

Selasa, 29 September 2015

surat lamaran pekerjaan 2015

Payakumbuh, 26 Januari 2015
Kepada Yth,
Bapak / Ibu HRD
BANK BNI PAYAKUMBUH
di Tempat


Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini, saya :
Nama                                       :  Melia Putri Ningsih, S. Pd
Tempat, Tanggal Lahir            :  Payakumbuh, 09 September 1991
Alamat                                     : Jl. DT. Parpatiah Nan Sabatang No. 85 RT/RW 004/001
Kel. Padang Tangah Payobadar Kec. Payakumbuh Timur Payakumbuh-Sumbar 26234
No. Kontak                             :  081372714199
Email                                       :  meliaputriningsih@yahoo.com
Status                                      : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir                : S1- Pendidikan Bahasa Inggris
IPK Terakhir                           : 3.16

Dengan ini bermaksud melamar pekerjaan sebagai FRONT LINER
di BANK BNI yang Bapak / Ibu pimpin. Saya mempunyai keahlian mengoperasikan aplikasi Microsoft Office seperti Excel, dan Power Point.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan : 

1.      Pas poto terbaru
2.      Poto postcard
3.      Poto kopi KTP
4.      Curriculum vitae
5.      Poto kopi ijazah terakhir
6.      Transkrip Nilai
7.      Poto kopi TOEFL
8.      SKCK

Demikian surat permohonan ini saya buat, saya menyatakan siap untuk memberikan waktu dan tenaga apabila diperlukan dan besar harapan saya untuk mengikuti tes seleksi dan wawancara. Terimakasih atas perhatian Bapak / Ibu.

Hormat saya,



    Melia Putri Ningsih, S. Pd

0 komentar:

Posting Komentar